Golput ku ...Surat Buat Pak Presiden

Kamis , 9 April 2009 merupakan pesta rakyak ,ya rakyat indonesia .. pesta buat menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin baru ,. bagi mereka yang mempunyai massa sangat cocok buat jualan suara kepada para calon pemimpin-pemimpin baru ini .. tentu saja hal ini sangat sangat tidak diperbolehkan .. ya semoga saja para pemimpin baru di negeri ini sesuai dengan apa yang menjadi harapan rakyak dan yang paling penting terpilih atas dasar hati nurani .. selamat para pemimpin baru ,semoga anda - anda semua mampu mengemban amanat rakyat.

Penulis jauh-jauh hari sudah menyiapkan uang saku untuk pulang ke kampung halaman demi ikut berpartisipasi alias ikutan mencontreng , akantetapi oleh padatnya kegiatan jadwal kerja (kebetulah kejatah) menjadikan kendala yang harus dihadapi, ya ..diantara dua pilihan yang sama-sama penting , sangat sulit tuk dipilih . Akhirnyapun harus dipilih antar kerja dan ikut mencontreng ... Maafkan saya Tuhan jika pilihanku salah .. Maafkan saya pak polisi .. Pak SBY saya sebagai warganegara meminta maaf .. " golput " dengan kepaksa.. Harus dikemanakan suaraku ini ..

Jikalau Pak SBY membaca tulisanku ini saya cuma mau bilang "Pak Pres yang baik ,,Saya Santri Elqi Jogja Golput ,.. maafkan saya ya pak , terima kasih ".

Subscribe to receive free email updates: