Konvert Masehi Hijri

Tahun 2008 kemarin penulis dipaksakan untuk ikut kkn reguler .. iya tepatnya memaksakan diri untuk ikut kkn , kok pake bahasa dipaksa emang kenapa dengan kkn .. sebetulnya waktu pelaksanaan kkn itu bertepatan dengan haflah elqi .. sayang sekali kan .. masak satu tahun ikut ngaji bareng tiba-tiba di akhir tahun ga ikut khataman ..

Akhirnya kkn juga ,dan ga ikut haflah .. ga papa pikirku ,.kan masih ada tahun depan ..hehe Nah pas sewaktu kkn iseng-iseng mencoba membuat sesuatu yang mungkin berguna bagi temen-temen .. yaitu program Konvert Masehi Ke Hijri dengan tools office bajakan .. 6 jam pun berlalu akhirnya berhasil juga . namun waktu itu masih versi betha , baru ketika tanggal 5 january di luncurkan versi barunya ..

Nah bagi temen-temen yang pengin nge-donwload filenya silahkan klik disini (maaf linknya rusak)..
mohon koreksinya ya ....

Subscribe to receive free email updates: