Laporan dari Warnet

Berikut adalah cuplikan salah satu laporan sif setelah 8 jam kerja di warnet Netcity Jl. Timoho Jogja. Kebetulan penulis sebagai op disana(Kiko).

-----------------------------------------

Netcity lantai 1 melaporkan

Isu tentang bom di Jakarta ternyata ga mengurangi minat pengunjung untuk ngenet di warnet netcity, hal ini merupakan kenyamanan dan keamanan yang diberikan kepada user-user Netcity oleh Operatornya(Terroris takut ama op Netcity kali)..Tidak menutup kemungkinan mereka yang senang download video malahan ikutan download video ledakan yang terjadi di Jakarta.

Grubag ..!!2@@22 ..?? user 17 protes terhadap benda mati. OP pun kaget n takut jangan2 kena apa .... selidik punya selidik ternyata kompi nomor 17 tiba-tiba mati sendiri menyebankan usernya kalangkabut sertamerta menghantam benda mati berwarna hitam;namanya pintu bilik. hehe

beranjak ke bilik 13.. user kompi 13 ternyata kaget setelah mengetahui biaya yang dibayarkan setelah dia masuk ke meja kasir .. pasalnya biling kompi 13 itu hanya nampil di kompi op sementara billing yang ada di kompi 13 ngilang entak kemana,, sehingga user nomor 13 tidak bisa mengecek seberapa besar tagihan yang harus dibayarkan. Akantetapi untuk user-user berikutnya tidak ada masalah.

NB : Laporan yang bercetak tebal

Salam Netcity

OP : Kiko & Ugik

-------------------------------------------


Subscribe to receive free email updates: